Laman

Jumat, 03 Juni 2011

Gentra Goes To Malaysia (1 Oktober 2009)

Saat keberangkatan.. Bismillah.. :D

Apartement tampak atas
Kamar apartement yang ditempatin :)


Sebelum tampil foto duluu di depan apartement.. :)

Yeaay..Banana Boat :)

Saatnya beraksii..hhaha
Batu Feringgi Beach.. :)
Penang Hill







Seneng banget gentra kaheman salah satu UKM yang ada di IPB bisaa tampil di Penang, Malaysia. Kami menampilkan sendra tari dan juga tarian daerah ada saman, merak, maung lugai, dan masih banyak lagii, hhihii saya lupaa.. maklumlah udah hampir 2 tahun yang lalu.. :). saat itu kami dilatih oleh teh lilis dan suaminya (aduhh lupa namanyaa..hhe). tau ga sihh..waktu itu tuhh pas masa2 latiannya pas bulan puasa.dimana orang2 (mahasiswa lain lagii liburan dirumah(kampung halamannyamasing2..kita malah latian darii sore sampai malam.. hhuhuu kebayang ga tuhh.. sampe2 kita sering ninggalin teraweh..hhe, kalo lagi ga cape sihh solat sendirian dikosan, tapii kalo lagi cape banget langsung tidur dehh..hhe
tapiiiiii...walaupun demikian,, kita seneng ko ngelakuinnya.. gue sukaaa banget narii..jadi walaupun capeee.. tetep bersemangat.. oh iyaa,, saat itu juga berbarenan sama gue ikutan kuliah SP (semester pendek)sama ikutan jadi panitia MPD n MPF.. Uhhh..kebayang ga tuh cape nya..hhihii agak lebaii..
alhamdulillah semuanya berjalan lancar..nilai kuiah SP gue bagus, jadi panitia lancar, dan tampil di Penang pun Sukses :)..
Pengen deh bisa tampil diluar negri lagii..tentunya dapat mengharumkan nama Indonesia.. ceileee gaya bangetgue.. hhihii.. semoga aja bisa terwujud..amiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar