Laman

Sabtu, 17 September 2011

Entahlah...

Minggu, 18 September 2011
Ya Allah aku suka sekali lelaki itu, lelaki yang berada di belahan barat Indonesia, yang aku kenal lewat jejaring sosial (FB), yang sampai saat ini belum pernah sekali pun aku melihat nya secara langsung, padahal sudah hampir 3 tahun aku mengenalnya.
Tidak sering memang aku berkomunikasi dengan dia, namun tidak jarang juga, dia menelpon aku, saat di telpon banyak sekali yang kami bicarakan, namun tak ada sedikitpun kata-kata yang menyerempet pada masalah percintaan, membingungkan juga, tapi biarkanlah yang penting dia menelpon aku saja aku sudah sangat senag sekali J. Tak jarang dia mengilang. Namun dia selalu kembali untuk menghubungiku. Walaupun dia sering menghilang dan muncul kembali, tapi perasaanku tak pernah berubah. Perasaanku masih sama seperti perasaan ketika aku pertama kali menemukaan sosok dia di facebook. Ahhh.... entahlah, semoga Allah mendengar doa-doa ku..
Ya Allah ingin sekali aku bertemu dengannya
Ya Allah ingin sekali aku mengenalnya lebih dekat  
            Ya Allah aku hanya ingin dia, aku ingin dia yang menjadi jodohku, Amiiin J.




Sayang kepada orang itu tidak harus dengan alasan,
Aku terus memikirkanmu karena alasan aku mencintaimu.
Saat ini engkaulah yang sangat aku rindukan,
Engkau yang sudah lama bersamaku,
Namun engkau hanyalah sekedar bayangan dalam hidupku,
Ntah sampai kapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar