Laman

Minggu, 05 Juni 2011

Indahnya masa-masa SMA :)

Hari ini gue teringat akan masa-masa indah saat SMA. Saat itu gue merasa hidup gue ga ada beban, kerjaannya maen mulu... betah banget di sekolah, sampe-sampe nyokap gue suka ngomel-ngomel kalo gue pulang kerumah sore bahkan suka pulang malem..hhihii.. *maklum mah anak mudaa :)..tapi.. walaupun begitu gue termasuk murid yang pinter loh disekolah..ahaha..*narsis dikit deh... kenapa begituu..karena gue dikelilingi orang-orang pinter, jadi kebawa pinter deh gue..(alhamdulillah :D). aktivitas yang sering gue lakuin pas masa-masa SMA adalah.. karena gue pas saat itu punya pacar jadi gue sering banget menghabiskan waktu sama si pacar gue itu, tapi bareng sahabat-sahabat gue juga tentunya (re: siska, setya, resty, fransiska-nyak-, n wicaya -icha-). kita sering banget jalan bareng, nonton, nongkrong di McD, ke danau, maen dirumah gue..hmm.. kangen deh masa-masa ituu.. Oh iya selain itu tempat tongkrongan kita adalah di warnet (re: Pandawa rental komputer, kenari), tentunya sambil ngerjain tugas, inget banget deh gue, gue itu selalu gabut (gaji buta) kalo ngerjain tugas kelompok..(maavin aku yah teman-teman) hhehe..
tya,siska n me

me, nyak (fransisca), resty

icha, nyak, tya, n me

yang coretannya paling banyak berarti paling oon..hhihi *piss
menunggu film di bioskop dimulai foto dulu.. :)
Dan ini adalah bukti kecintaan kami pada sahabat, kami selalu membuat surprise kecil buat sahabat kami saat ia ulang tahun.. tapi sedih banget pas ulang tahun gue ga ada fotonya..huhuu :(..

siska birthday's
ari birthday's
tya birthday's
resty birthday's
Itulah beberapa foto saat sahabat-sahabat gue ulang tahun.. 
Next... setelah 3 tahun menuntut ilmu di SMA N 1 Cileungsi dan telah melalui UAN dengan sangat mengerikan.. *agak lebai.. pada akhirnya kami dinyatakan LULUS .. :)
Inilah salah satu kenakalan saat remaja... *jangan di contoh yahh teman-teman..hhe. Tapi gue ngga ko.. seragam gue masih putih bersih, ntah kenapa saat itu gue ga mau mengotori seragam w dengan coretan-coretan itu. Dan di foto yang gue pake seragan ada coretannya itu seragamnya si bacep..hhihii..
Dan ini lah foto-foto yang kami abadikan saat perpisahan.. setelah selesai acara perpisahan di sekolah dengan berbagai pidato-pidato dari sang kepala sekolah dan guru-guru yang lainnya, dan juga ada hiburan dari siswa-siswi nya yaitu berupa penampilan musik Band.. yang paling fenomenal adalah lagu yang dibawakan band nya bachev yaitu lagu yang berjudul "wanita belatung nangka" hahaa.. sungguh judul yang sangat fenomenal bukan?? :D..
Akhirnya gue dan teman-teman gue merencanakan untuk foto-foto di studio foto di Cibubur Junction, daaan... itulah hasil nya..hhihi..sebenernya masih banyak foto-fotonya yang gokil-gokil, tapi gue cuma menampilkn yang sopan-sopan saja..hoho..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar