Laman

Rabu, 05 Oktober 2011

Bahagia = Sedih

Kamis, 6 Oktober 2011
          Siang ini , siang yang teduh dirumah ku, sungguh tidak seperti biasanya... biasanya siang-siang begini udaranya panaaaass bgt..hari ini saya sungguh menunggu-nunggu sekali hape saya berdering..huuuummm... semakin di tunggu semakin tidak keluar bunyinya sedikit pun.. ya sudahlah.. kita lupakan saja duluu (tapii masih berharap sangat hape berdering)..
       Ohh iyaaa saya ingin berceritaa, bukan cerita juga sihh.. tapii ini sungguh kejadian nyata.. realita kehidupan yang semua orang pasti akan mengalaminya (ga semua orang juga sihh..tapii sangat sedikit sekali yang tidak merasakannya).. Sahabat gw.. sahabat waktu jaman SMA duluu.. (kesannya tua banget).. Siska namanya dia baru saja melepas masa lajang nyaa.. tepatnya pada tanggal 30 September 2011... hhuwaaaa... pasti dy bahagia sekalii... setelah lama menjalin kasih dengan kekasihnya.. (alahh bahasa gue...)...kurang lebih tigaa tahun mereka berpacaran, dan akhirnya menikah... Tau ga sihh...waktu jaman SMA ituu temen saya yang satuu ituu ga pernah sama sekali pacaran, dan dy emang memiliki prinsip yang kuat banget, dy hanya mau pacaran satu kali dan pacarnya itu yang akan jadi suaminya.. dan AKHIRNYA.. tercapailah semua yang ia cita-cita kan... ga heran sihh, dia emang sahabat SMA saya yang paling okee, pinternya ga ketulungan.. kagum sangat deh sayaa sama diaa... pas acara resepsi pernikahannya, sumpahh dia cantik sekalii.. begitu kali yah orang yang ga pernah dandan, trus sekalinya dandan jadi keliatan cantiknya, teramat sangat cantikk.. 
          Hmm... pokoknya saya ucapkan selamat kepada sahabat saya atas pernikahannya "Siska & Adriva" Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warahmah.. amiin :)
         Satuu lagii ni sahabat saya yang mau menikah, namanya Setya dia mau menikah tanggal 11 November tahuun iniii... hwaaaa betapa senangnya, semogaa semua nya berjalan lancaaaaaarr... amiin... sahabat saya yang satu lagii malah sudah lebih duluu menikah dan sekarang suka mengandung 5 bulaan.. 
          Irii memang sama semuanyaaa....saya kapan? lulus kuliah aja belum, pacar juga ga punyaa... hwaaa menyedihkan sekalii.... selalu ingin menangis rasanya jika saya mengingat itu semuaaa... apa yah yang salah pada diri sayaa? Memang banyak sihh salah saya, saya sangat menyadarii semua itu, tapii.. bukankah perlu waktu untuk bisaa merubah semua ituu...dan saya sudahh berusahaa menghindar darii semua ituu...Jika dilihat-lihat dan diperhatikan rasanya nasib saya lah yang paling jelekk (Ya Allah maafkan sayaa.. tapi saya tetap bersyukur ko)...
Tapii yaa.. mungkin Allah mempunyai rencana yang lebih baik buat sayaa... saya percaya ituu ya Allah.. mungkin Engkau belum percaya sama saya makanya Engkau beluum mengijinkan saya bertemu dengan jodoh sayaa.. dan mungkin Engkau ingin menguji saya seberapa kuat saya bisa melalui ujian dari Mu.. Yaa.. saya sangat percaya Engkau sayang saya dan akan selalu menuntun sayaa.... :)
Apapun yang Kau berikan baik cobaan dan kesenangan akan saya terima Ya Allah.. dan semogaa saya dapat kuat menjalankannya.. Semangaaaaaaaaatt!!

1 komentar:

  1. -------------------------------------------------------------
    -----------------------------------------------------------------------------------------------------------
    NONTON STREAMING ONLINE
    NONTON STREAMING ONLINE FILM TERBARU UPDATE
    NONTON STREAMING FILM BARU TAYANG 2016

    -----------------------------------------------

    BalasHapus